KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
17 Februari 2023 0:0:0 234

Kemenag Sigi Dukung Program Bupati

Ket: Gambar Rakor LPTQ


Sigi(Kemenag Sulteng),-Menyahuti program inovasi Bupati Sigi untuk "Sigi Religi" dalam rapat koordinasi (Rakor) LPTQ yang dihadiri Bupati Moh. Irwan Lapata,  Kamis (16/02/23).

Dalam arahannya, Bupati Sigi mengungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sigi Lutfi Yunus semakin gencar mendorong berbagai kegiatan keagamaan, selain program yang telah dilaksanakan semacam safari jum'at bersama pemerintah daerah, juga menggagas kalender kegiatan LPTQ melalui giat MTQ diaktifkan disetiap Kecamatan. Olehnya gagasan ini bergayung sambut dan sangat kolaboratif dengan visi Dan misi sigi religi.

"Maksimalkan sinergitas Soweto ini yang sangat diharapkan dari berbagai elemen pemerintah dan ormas di Kabupaten sigi" tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Sigi Lutfi menyampaikan Kementerian Agama Kabupaten Sigi selalu mendukung program yang telah di canangkan oleh Bupati Sigi, hal ini ditandai dengan adanya program Kemenag tentang "ASN mengaji" yang dijadwalkan sekali dalam seminggu untuk seluruh Organisasi perangkat daerah. 

Turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten sigi Drs.Nuim Hayat,M. Si selaku Ketum LPTQ, Kepala KUA , Para camat dan pengurus LPTQ Kecamatan.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex