- Kontributor
27 Desember 2018 0:0:0 703

RUSMAN LANGKE, RESMIKAN PENGGUNAAN GEDUNG BALAI NIKAH KECAMATAN PARIGI UTARA

Ket:


PARIGI(KEMENAG SULTENG).- Kakanwil Kemenag Sulteng H Rusman Langke, resmikan penggunaan Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Parigi Utara, Kamis 27 Desember 2018.

Kakanwil dan Rombongan Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulteng Tiba di Balai Nikah Kecamatan Parigi Utara sekitar Jam 09.00 dan diterima langsung oleh KaKanKemenag Parigi Moutong Muslimin M.Si.

Dalam sambutannya H.Rusman Langke, mengatakan bahwa Gedung ini dibangun dengan menggunakan Dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), Gedung ini diperuntukan Balai Nikah Dan Manasik Haji.

Hal ini dilakukan Pemerintah Untuk mempermudah proses pelayanan  pernikahan para calon pengantin oleh penghulu dan Manasik Haji bagi masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji khususnya di Kecamatan Parigi Utara.

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan untuk Kantor Kemanag Kabupaten Parigi Moutong yang telah berusaha menyelasaikan pembangunan Gedung ini dengan baik meskipun  kemarin ada sedikit yang diperbaiki pasca Gempa 28 September 2018.

Dalam Kesempatan ini juga mantan Kakanwil Kemenag Gorontalo ini juga mengambil Sumpah Para Kepala KUA pada Jabatan Fungsional Tertentu Penghulu di Lingkungan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex