- Kontributor
17 Desember 2019 0:0:0 1119

PENYERAHAN DIPA KEMENAG BANGGAI TAHUN 2020

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai)--Kakankemenag kab. Banggai H. Firmansyah menyerahkan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) petikan tahun 2020 kepada 7 seksi, bertempat di aula lantai Kemenag kab. Banggai, senin (16/12/2019).

Dalam sambutannya, H. Firmansyah menegaskan untuk melakukan pengkajian dan melihat seluruh data hingga menghasilkan perencanaan yang nantinya terkelola dengan baik hingga akhir tahun.

Lebih lanjut, mengingatkan realisasi anggaran 2019 masih perlu dibenahi, Persoalan-persoalan yang lalu jangan lagi terulang. Berdasarkan DIPA  kita mampu menilai kinerja ASN, dan kepada ASN jika tidak mampu mengelola harus legowo untuk mundur.

Kembali menegaskan; Untuk lebih teliti memahami regulasi beserta tahapan-tahapan dalam bekerja mengelola administrasi keuangan. 

Mengingatkan kembali; Sifat terburu-buru membuktikan suatu lembaga tidak mempunyai planning. Hasilnya terjadi return yang sangat berimplikasi tidak profesionalnya sebagai ASN juga sebagai lembaga pemerintah dianggap tidak maksimal.

Penulis: Abduh

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex