- Kontributor
15 Juli 2021 0:0:0 286

Kepala MTsN 1 Donggala Mengikuti Sosialisi Rapor Digital Madrasah

Ket: Foto Kepala Madrasah mengikuti Sosialisasi Rapor Digital Madrasah (RDM) (15/07/2021)


(MTsN 1 Donggala) – Kepala MTsN 1 Donggala mengikuti sosialisasi Raport Digital Madrasah (RDM) yang dilaksanakan Kanwil Kemenag Sulteng secara daring, Kamis 15/07/2021.

Jusman selaku pemateri menyampaikan bahwa Rapor Digital Madrasah yang merupakan sebuah aplikasi berbasis WEB yang memiliki resolusi High Definition (HD) yang di kembangkan Direktorat KSKK bersama Helpdesk (HD) Nasioanal Kemenag RI dalam mengelola nilai hasil belajar peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA).

Kepala MTsN 1 Donggala, Dedi Hariyadi Disela-sela mengikuti sosialisasi menyampaikan RDM merupakan aplikasi raport yang harus digunakan kepada semua guru tingkat madrasah di era teknologi informasi saat ini.

Sementara itu Operator MTs N 1 Donggala Ramadhan, mengatakan aplikasi RDM tahun ini berbeda dengan aplikasi Aplikasi Raport Digital (ARD), sangat kompatibel dan fleksibel dengan perangkat yang digunakan bagi semua guru baik yang sudah paham teknologi maupun yang belum terlalu paham.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex