- Kontributor
9 April 2019 0:0:0 777

Pelaksanaan UAMBD tahun 2019

Ket: penyerahan naskah ujian akhir madrasah berstandar daerah oleh Kakan Kemenag Kota Palu kepada kepala MIN 1 Kota Palu Muh Sarib


Palu(MIN 1 ),- Kamis 8 April 2019 bertempat di MIN 1 Kota Palu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu H.Ma'sum Rumi membuka secara resmi pelaksanaan UAMBD tahun 2019, Kamis 8 April 2019 bertempat di MIN 1 Kota.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan naskah ujian akhir madrasah berstandar daerah kepada kepala MIN 1 Kota Palu Muh Sarib dan dilanjutkan dengan penyematan kartu tanda peserta UAMBD tahun 2019. diikuti oleh 20 Madrasah Ibtidaiyah Se Kota Palu dengan jumlah peserta keseluruhan 527 orang.UAMBD akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 8 s/d 10 April 2019

Dalam sambutannya H.Ma'sum menyampaikan pesan kepada para peserta agar ikhtiar yang dilakukan saat ini harus disertai dengan doa dan doa yang mustajab adalah doa dari kedua orang tua termasuk guru guru.

" untuk itu ia mengharap agar orang tua dan guru selalu mendoakan anak-anaknya ".

Lebih lanjut Ma'sum mengingatkan agar peserta ujian dengan cermat dan mengutamakan kejujuran.Tak lupa beliau menitip pesan kepada para pengawas ruang dan panitia agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Diakhir sambutannya kepala kantor mengucapkan selamat mengikuti ujian semoga selalu diberi kesehatan dan hasil ujian yang maksimal sebagai bekal meniti masa depan yang cerah.

Penulis :( Humas MIN 1 Palu)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex