- Kontributor
18 Juli 2019 0:0:0 512

Kemenag Banggai: Madrasah Bersih Makin Bermartabat

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai),- rabu, 17/07/2019 menjadi kebanggaan dua tahun berturut-turut MTsN 1 Banggai mewakili kabupaten Banggai dalam lomba sekolah sehat tingkat provinsi Sulawesi tengah. Sangat besar pengharapan dari pemerintah daerah untuk memajukan madrasah/sekolah hingga tingkat Nasional. 

Tahun 2018 pada tingkat provinsi MTsN mendapat juara 2 (dua) sehingganya besar pengharapan menjadi juara pertama tahun 2019. Dalam penyampaian Kasubag TU Zaenal abidin mewakili Kakankemenag kab. Banggai menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sangat membantu persiapan waktu yang sangat lama yang secara bertahap membenahi madrasah sebagai percontohan madrasah hebat bermartabat.

Apresiasi ini juga menjadi utama dari dinas kesehatan dan dinas pendidikan kabupaten Banggai untuk mensukseskan gerakan kebersihan “PINASA” yang sudah digalakkan selama 4 (empat) tahun, konsentrasi kebersihan di wilayah sekitaran madrasah selalu menjadi titik fokus dalam kegiatan jumat bersih ASN daerah dan Kemenag.

Karena sudah menjadi program utama, olehnya itu jika ada penilaian bahwa ini pembenahan  instan sangatlah tidak logis dibuktikan pada pertemuan kali ini yang dihadiri Kapolsek Luwuk, Mewakili Dandim 1308 Luwuk Banggai (LB), komite sekolah serta tokoh-tokoh masyarakat. Penegasan dari Kadis Pendidikan  kab. Banggai Hj. Nurdjalal.

Penulis: Abduh (Humas Kemenag)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex