- Kontributor
4 Juli 2022 0:0:0 161

Peletakan Batu Pertama Pembangunan KUA Kecamatan Kintom

Ket:


 

Luwuk (Kemenag Sulteng), Jum’at, 01 Juli 2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Banggai Ma’sum melaksanakan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan balai nikah dan manasik haji pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Kintom Kab. Banggai, Senin, 04/07/2022.

Ma’sum berpesan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Kontraktor penyedia barang dan jasa, untuk melaksanakan sesuai aturan dan rencana serta berjalan pada koridor yang telah di tetapkan. Jangan ada markup atau mengurangi volumen bangunan, termasuk ketuntasan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja, jangan sampai pekerjaan ini melebihi batas waktu yang dituangkan dalam kontrak.

Lanjutnya, mengajak kepala seksi bimbingan masyarakat Islam Zaenal Abidin, kepala sub bagian tata usaha Zulfan Kadim dan seluruh masyarakat, untuk bersama-sama mengawasi. Dan kepada penyedia, sekiranya menggunakan tenaga kerja pada wilayah pembangunan, sehingga masyarakat merasa memiliki bangunan tersebut.  dengan tenaga kerja lokal, ada peningkatan kesejahteraan di wilayah pembangunan, walaupun tidak signifikan.

Ma’sum berharap, dengan bangunan KUA yang baru, masyarakat Kecamatan Kintom akan merasa nyaman ketika datang ke kantor KUA, pegawai KUA dapat lebih optimal dalam melakukan pelayanan dengan masyarakat karena didukung dengan prasarana kantor yang memadai.

Penulis: Zaenal Abidin/Abduh

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex