- Kontributor
28 Januari 2023 0:0:0 83

Kakankemenag Tolitoli Tutup PDWK LAKIP

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim menutup kegiatan PDWK Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang dilaksanakan oleh BDK Manado di Kantor Kemenag Tolitoli, Jum


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Angkatan I Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado selama lima hari mulai tanggal 23 sampai 27 Januari 2023 bertempat di Auditorium Kantor Kemenag Tolitoli resmi ditutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh.Taslim, Jum’at (27/1/23).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Balai Diklat Keagamaaan Manado yang telah menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Bagi ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, menurutnya Kegiatan ini sangatlah penting bagi pengembangan profesi dan keprofesian ASN dalam melaksanakan tugasnya.

Ditambahkan Taslim, Kegiatan PDWK yang dilaksanakan ini banyak memberikan manfaat, baik dari segi pengembangan diri maupun kerjasama antara sesama peserta.

Taslim berharap kepada seluruh peserta kegiatan, selepas kegiatan ini diharapkan dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan selama pelatihan yang dilaksanakan kurang lebih selama lima hari  ditempat tugasnya masing-masing.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) dari peserta kepada Kakankemenag Tolitoli dan selanjutkan diserahkan lagi kepada masing-masing  Kepala Seksi sebagai laporan peserta yang mengikuti kegiatan PDWK.

penutupan PDWK penyususnan Lakip ini turut dihadiri oleh Kasubbag TU, kepala Seksi dan Penyelenggara, ketua Pokjawas serta seluruh peserta.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex