- Kontributor
27 November 2021 0:0:0 172

MTsN 1 Tolitoli Terima Bantuan Perlengkapan Madrasah dari BSI Cab. Tolitoli

Ket: Penyerahan bantuan perlengkapan Madrasah oleh Kepala cabang BSI Tolitoli kepada Kepala MTs Negeri 1 Tolitoli di taman Baca MTsN 1 Tolitoli. sabtu 27/11/2021


(MTsN 1 Tolitoli ) - Sebagai wujud dari bentuk kerjasama antara Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Tolitoli dengan Satker MTs Negeri 1 Tolitoli, BSI cabang Tolitoli memberikan bantuan berupa perlengkapan madrasah yang serahkan langsung oleh Inhar  selaku pimpinan BSI cabang Tolitoli dan diterima langsung oleh Kamad MTs negeri 1 Tolitoli Salmin yahyar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala kantor kementerian Agama kabupaten Tolitoli, H. Muchlis yang ikut menyaksikan penyerahan bantuan dari pihak bank BSI.

Salmin yahyar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur yang tak terhingga kepada pihak bank BSI Tolitoli atas kepeduliannya  terhadap MTsN 1 Tolitoli,  ia berharap kerjasama BSI dengan MTsN 1 Tolitoli  akan terus terjalin dan  bisa saling memberi manfaat dan kontribusi untuk kedepannya.

Kepala kanKemenag Tolitoli H. Muchlis dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi kepada BSI cabang Tolitoli utamanya kepada kapala BSI inhar, yang banyak membantu madrasah madrasah  baik itu madrasah swasta maupun negeri.t

"Atas kepedulian dan kerjasama yang baik ini saya selaku kepala kantor kementeriaan agama menyampaikan terima kasih yang setingginya dan mudah mudahan keberkahan akan banyak diraih oleh keluarga besar BSI Tolitoli" kata .Muchlis

.Muchlis juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh BSI ini sesuai dengan label bank Syariah Indonesia ,tentunya kalau syariah tujuannya mencari keridhaan Allah SWT.

Sementara Inhar dalam sambutannya sebelum menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa antara kementerian agama dengan BSI punya hubungan yang sangat erat, bukan semata mata karena bisnis tetapi karena hubungan persahabatan.

“Kenapa BSI Tolitoli dengan kemenag hubungannya bagus dan indah karena saya  mengangagap hubungannya bukan hubungan bisnis tapi adal hubungan persahabatan, maka ketika persahabatan itu kuat maka rasa peduli itu kan semakin kuat juga,“Ungkapnya.

Penulis                 : Ahmad Salehulhadi, S.pd

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex