- Kontributor
9 Januari 2019 0:0:0 453

SATUKAN PERSEPSI DAN SATUKAN LANGKAH UNTUK MEMBANGUN MADRASAH

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar rapat koordinasi bersama Kepala Madrasah Negeri bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Selasa,( 09/01/2019)

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis yang dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Sarina Unok, Kasi Penmad Hi. Lasinrang beserta seluruh kepala Madrasah Negeri yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli diantaranya adalah Kepala MAN Tolitoli H. Jumade, Kepala MTs Negeri 1 Tolitoli Salam, Kepala MTs Negeri 2 Tolitoli Muhammad Rumi, Kepala MIN 1 Tolitoli H. Maqbul dan Kepala MIN 2 Tolitoli Sukardi dan juga turut hadir Kaur TU Pada masing-masing satker.

Dalam arahannya H.Muchlis menyampaikan dihadapan seluruh peserta rapat yang ada bahwa “satukan persepsi dan satukan langkah untuk membangun Madrasah yang lebih baik kedepannya dan madrasah negerilah yang menjadi tujuan Pendidikan Nasional, dengan adanya tujuan Pendidikan Nasional yang turut pula diperhatikan pula adalah iman, taqwa dan akhlakul kharimah yang harus diterapkan kepada peserta didik kita demi untuk memajukan madrasah yang hebat bermartabat serta pembinaan mental pada anak didik lebih ditingkatkan agar akhlak Islami bisa terlaksana dengan baik, tentu saja harus diawali dari pimpinan madrasah, tenaga pendidik serta JFU di lingkungan kerja masing-masing”. Ungkapnya.

Lanjut dari itu H.Muchlis juga mengajak kepada seluruh Kepala Madrasah Negeri harus membuat program unggulan yang ada pada madrasah tanpa mengabaikan program akademik , disamping itu juga H. Muchlis menghimbau penegakkan kedisiplinan terutama disiplin waktu kerja harus diperhatikan serta memaksimalkan masalah keuangan yang ada pada satker masing-masing demi percepatan realisasi anggaran untuk tahun 2019 ini.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex