- Kontributor
24 Mei 2023 0:0:0 117

KakanKemenag Banggai : Kelola Madrasah Menjadi Lebih Baik Dan Bermartabat

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag - MIN 4 Banggai meluluskan 36 siswa. yang di lepas langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai, Drs. H. Ma’sum, MM di dampingi Kepala MIN 4 Banggai, Sabrina, S.Pd dan di hadiri Ketua DWP Kemenag Kab. Banggai, Gilda H.M. Rumi dan beberapa kepala madrasah negeri dan swasta. Rabu, 24/5/2023.

Di acara pelulusan, penampilan-penampilan siswa menghibur tamu undangan. Salah satunya penampilan dari siswa kelas 2 (Dua) bernama Arsyela memberikan Tausiah, dan sangat diapresiasi oleh Kepala kantor serta seluruh tamu undangan dari Perwakilan kelurahan Kilongan, Kepolisian, dan para orang tua siswa.

Kepala kantor sangat menginginkan dan mengingatkan para siswa akan tema kegiatan ‘Terus Berkarya dan Belajar Untuk Agama dan Bangsa.’ Dengan melanjutkan di madrasah dan pesantren secara berjenjang agar pendidikan  pengetahuan dan agama semakin dipahami secara utuh yang nantinya bisa menjadi pemimpin yang baik untuk bangsa dan negara Indonesia.

Kepala kantor H. Ma’sum sangat berterima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang sudah memberikan kepercayaan besar kepada madrasah Ibtidaiyah membimbing anaknya sebagai siswa untuk berproses dan bertumbuh mengasah bakat ke arah yang lebih baik.

Kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang dengan sabar terus bekerjasama mengelola madrasah menjadi lebih baik dan bermartabat. Terutama memberikan yang terbaik untuk siswa. khususnya mengajarkan budi pekerti. Tandasnya.

Ucapan terimakasih dari kepala madrasa, Sabrina S.Pd, atas segala partisipasi dan kontribusi besar yang menghasilkan prestasi-prestasi terbaik para siswa. kesemuanya karena kerjasama dari seluruh pihak MIN 4 Banggai, orang tua siswa dan lingkungan masyarakat yang membantu dan bersinergi membentuk akhlak mulia para siswa sebagai teladan yang di harapkan membangun negeri. 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex