- Kontributor
7 Juni 2023 0:0:0 120

Ketua Pokjawas Kemenag Donggala Buka Bimtek Penerapan EDM eRKAM Rombel 5

Ket: Ketua Pokjawas Kemenag Donggala Muh. Veldi Tohopi membuka bimbingan teknis EDM eRKAM di Hotel Sutan Raja Palu


Donggala(Kemenag Sulteng),Pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penerapan Evalauasi Diri Madrasah (EDM) dan Rencana Kerja Anggaran Madrasah Elektronik (eRKAM) rombel 5/batch 4 Kemenag Donggala di buka oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala diwakili Ketua Pokjawas sekaligus sebagai Tim Inti Kabupaten (TIK) EDM eRKAM Donggala Moh.Veldi Tohopi,S.Pd.MM, di Hotel  Sutan Raja Palu, Senin ( 5/6- 2023)

Dia mengharapkan peserta bimtek agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh sungguh, mengingat kegiatan ini sangat penting bagi madrasah dalam rangka penatausahaan keuangan madrasah (perencanaan, penggunaan sampai pelaporan).

Dalam laporan panitia Drs.Arwan,MM, bahwa peserta bimtek penerapan EDM eRKAM sejumlah 14 madrasah tingkat MI, MTs dan MA yang merupakan rombel terakhir dalam bimtek EDM eRKAM. Peserta bimtek terdiri dari kepala madrasah, bendahara BOS dan staf / operator madrasah yang merupakan Tim Inti Madrasah (TIM) sejumlah 36 orang. Kegiatan dilaksanakan mulai  tgl 5 s.d 7 Juni 2023.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex