- Kontributor
16 Januari 2022 0:0:0 191

Siswa MTsN 1 Kota Palu Lolos Seleksi FOSSBI Nasional

Ket: Foto Bersama Tim U12 FOSSBI Sul-Teng (12/01/2022)


Palu (MTsN 1 Palu), Tim Sepak Bola Sulawesi Tengah yang diwakili Palu Selection U12 akan bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Skuad yang di arsiteki oleh Coach Syamsudin dan asisten Coach Hafid ini akan mengikuti Turnament Sepak Bola Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) seri Nasional di Mataram.

Berkaitan dengan hal itu, siswa MTsN 1 Kota Palu atas nama Mohammad Ilyas Irfansyah dan Muhammad Fardad Fathoni lolos mewakili Sulawesi Tengah dalam Kejuaraan FOSSBI. Kepala Madrasah Hj.Rusdiana, di temui di ruang kerjanya, mengatakan memberikan kesempatan penuh kepada Moh. Ilyas Irfansyah dan Muhammad Fardad Fathoni untuk berprestasi di Sepak Bola walaupun memang kegiatan ini bukan mewakili MTsN 1 Kota Palu, tapi karena anak ini adalah Siswa MTsN 1, maka penting bagi kami keluarga besar MTsN 1 Kota Palu memberikan dukungan penuh kepada kedua siswa kami. Ungkapnya.

Hj.Rusdiana, menambahkan menurut informasi yang kami dapati bahwa Skuad Palu Selection U12 merupakan hasil seleksi yang digelar di Kota Palu dan berhasil menjaring 12 anak-anak berbakat usia 12 tahun “Palu Selection ini merupakan pemain pilihan hasil seleksi yang terdiri dari 2 dari Kab. Parimo, 1 dari Kab.Donggal, 2 dari Kab.Sigi dan 7 dari Kota Palu, termasuk didalamnya Mohammad Ilyas Irfansyah dan Muhammad Fardad Fathoni yang merupakan Siswa yang masih duduk di bangku Kelas VII MTsN 1 Kota Palu. Lanjut beliau

“Harapan kami bisa memberikan hasil maksimal sehingga akan membawa nama Baik khususnya Orang Tua dan MTsN 1 Kota Palu serta membangkitkan semangat Sepak Bola di Sulawesi Tengah.” 

“Sukses buat kedua siswa kami, kamu pasti bisa dan Sulawesi Tengah menjadi juaranya. untuk itu Kami meminta Do’a dan dukungan dari masyarakat Sulawesi Tengah agar Tim FOSSBI Sulawesi Tengah bisa Juara,” tutupnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex