- Kontributor
27 Januari 2023 0:0:0 103

Rapat Kemah Bakti Awal Tahun, Kasubag TU: Kebersamaan Wajib Terjaga

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag), Rapat pembentukan tim kerja mensukseskan penyelenggaran kemah bakti awal tahun di halaman MTsN 1 Banggai di hadiri seluruh satuan kerja di pimpin oleh Kasubag TU Zulfan Kadim, sebagai Pelaksana harian Kakankemenag Kab. Banggai di dampingi ketua tim kerja Jamil Hasyim, S.Pd. MM. Jumat, 26/01/2023.

Zulfan berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang dapat mempererat jalinan silaturahmi untuk saling merangkul antar seluruh ASN dan PPNPN Kemenag. Olehnya itu, seluruh kehadiran kita semua menjadi kebersamaan yang wajib terjaga.

Dari tujuan yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik. Dengan memupuk kerjasama menjaga kredibilitas Kemenag sehingga menjadi pedoman atau barometer lembaga yang sehat menjaga kerukunan umat beragama dengan memahami moderasi beragama, ungkapnya.

Jamil Hasyim mengingatkan kepada tim kerja dan pengurus pramuka agar untuk berkoordinasi setiap harinya demi kesuksesan kegiatan.  Mengingat kegiatan ini perdana bagi Kemenag Kab. Banggai yang akan menjadi contoh di tahun-tahun berikutnya.

Dari hasil rapat. Penyelenggaraan akan berlangsung tanggal 11 dan 12 yaitu hari Sabtu dan Minggu bertemakan: Kemah bakti untuk Indonesia maju. Pelaksanaan di rangkaikan dengan program pramuka, perkemahan Sabtu Minggu (Persami). Melibatkan seluruh pramuka madrasah negeri dan swasta. Di lapangan desa Salodik Kec. Luwuk utara.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex