- Kontributor
17 Juni 2021 0:0:0 251

Sebanyak 30 Siswa MTsN 1 Buol Ikuti Sosialisasi Edukasi Pajak Oleh KPP Pratama Tolitoli KP2KP Buol

Ket:


(MTsN 1 Buol),- Sebanyak 30 siswa MTs. N 1 Buol hari ini Kamis 17 Juni 2021, mengikuti kegiatan Sosialisasi Edukasi Pajak yang dilaksanakan oleh Kantor KPP Pratama Tolitoli KP2KP Buol. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan kesadaran dan pemahaman sejak dini pentingnya peranan pajak dalam membiayai kegiatan pembangunan negara kita.

Kegiatan yang diisi dengan tayangan video ringan tentang peran dan fungsi pajak dan game ringan yang edukatif membuat peserta sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Pada kesempatan ini para pemateri yang seluruhnya memakai seragam bertuliskan Relawan Pajak memberikan door price kepada peserta yang bertanya maupun menjawab.

Diawal pembukaan, Kepala Madrasah yang diwakili oleh Wakamad Bidang Humas Moh, Saleh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada KP2KP Buol yang membuat program edukasi sejak dini, tentang pentingnya peranan pajak dalam kelangsungan pembangunan bangsa.

Ia juga mengharapkan kepada peserta agar mengikuti kegiatan dengan serius dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

By Moh. Saleh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex