- Kontributor
9 Juni 2021 0:0:0 238

Kemenag Banggai Laksanakan Rapat Awal Hari Santri 2021

Ket:


Luwuk, (Kemenag Sulteng),-- Kepala Kantor Kemenag Banggai  Abd. Muluk Lanonci di dampingi Kasi Pendis Zainal Abidin, membuka rapat pelaksanaan Hari Santri 22 Oktober 2021, di aula kantor lantai II. Dihadiri 20 pimpinan Pondok Pesantren se Kab. Banggai, Selasa, 08/06/2021.

Abd. Muluk, Sangat miris ungkapnya, melihat media sosial menilai pesantren banyak yang dikatakan radikal. Padahal sejarah pesantren tidak bisa terlepas dari lahirnya bangsa indonesia. Olehnya itu menjadi tanggungjawab seluruh kita menjawab semua tuduhan yang tanpa alasan tersebut. salah satunya hari santri harus terkelola baik secara profesional kegiatannya.

saatnya mengangkat potensi besar para santri. Dengan cara ini bisa menggugah kesadaran berpikir masyarakat, untuk itu kita harus melek teknologi dengan menggunakan media sosial dengan bahasa keteduhan serta memberi informasi-informasi kegiatan harian pesantren. Tandasnya.

Muluk juga berterimakasih banyak pada pimpinan pondok pesantren mampu memberikan pencerahan akan kerukunan beragama. Berharap pula, Kedepannya akan ada pencanangan pondok pesantren unggul.

Sebagai pimpinan rapat Zaenal Abidin berharap pula dalam perlombaan mushabaqah qiraatul qutub tingkat Ula, Wustha, Ulya. nantinya kab. Banggai bisa memberikan yang terbaik.

By. Abduh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex