- Kontributor
6 Februari 2022 0:0:0 224

MAN 2 Parigi Laksanakan Kultum Setiap Senin dan Kamis

Ket:


Parimo (MAN 2 PARIGI),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parigi gelar latihan ceramah atau yang biasa di sebut kultum kepada siswa-siswinya di setiap hari senin dan Kamis. Muktamar salah seorang siswa yang tampil dengan ceramahnya yang mengambil tema "Menjadi Pribadi Yang Sabar" menyampaikan saat seseorang mendapatkan masalah atau musibah maka harus bersabar, dan menyerahkan permasalahannya kepada Allah.  Selanjutnya sebagai manusia yang berikhtiar haruslah mencari solusi dari cobaan hidup tersebut.

Sememtara itu Kepala MAN 2 Parigi Syamsul Bahri, menjelaskan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melatih para siswa agar cakap berbicara ditempat umum. selain itu, Latihan ceramah juga akan memperkuat mental anak didik, yang tentunya akan menjadi bekal mereka saat akan berkiprah pada kegiatan di masyarakat.

Semoga program kultum ini dapat mencetak generasi penerus bangsa yang beriman bertaqwa mempunyai ilmu serta cakap dalam berbicara yang bisa menjadi penceramah yang terkenal yang akan mengharumkan nama MAN 2 Parigi, tandasnya.

Penulis : (SB/Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex