- Kontributor
21 Maret 2022 0:0:0 96

KaKanwil Kemenag Sulteng Resmikan Penggunaan Gedung PLHUT Parimo

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah H. Ulyas Taha meresmikan penggunaan gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) kabupaten Parigi Moutong di tandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, Senin 21 Maret 2022.

KaKanwil menyampaikan syukur kepada Allah dengan selesai dibangun dan akan digunakannya gedung PLHUT yang di bangun dengan menggunakan dan SBSN di Kabupaten Parigi Moutong.

Harapannya tentu agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan pelayanan urusan haji dan umrah, karena gedung PLHUT memiliki fasilitas lengkap, khususnya kepada calon jemaah haji dan umrah, ujar Ulyas.

Selanjutnya ketika ditanya oleh beberapa awak media terkait pemberangkatan jamaah haji tahun 2022, Ulyas mengungkapkan bahwa pihak Direktorat Haji Dan Umrah dengan sejumlah Kabid PHU se-Indonesia telah melakukan pertemuan, Insya Allah akan ada kesempatan. Namun tetap kita masih menunggu informasi dari pihak Arab Saudi tentang kesempatan yang akan dibuka untuk Jamaah Haji Indonesia, jelasnya

Sementara itu KaKanKemenag Muslimin mengucapkan terimakasih kepada bapak KaKanwil Kemenag Sulteng yang telah bersedia meresmikan penggunaan gedung PLHUT di kabupaten Parigi Moutong.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Bidang PHU H. Lutfi Yunus, Kasi Siskohat Kanwil Kemenag Sulteng H. Arifin, Kasubbag TU H. Mappeasse dan Kasi PHU Kankemenag Parimo H. Sudirman Tjora, Kasi Pendis Saehan Marilau serta sejumlah pejabat eselon IV dan pegawai ASN Kemenag Parimo 
(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex