- Kontributor
20 Maret 2019 0:0:0 697

HARI INI MTs NEGERI 1 TOLITOLI MELAKSANAKAN UAMBN-BK

Ket:


Tolitoli(MTs Negeri 1 Tolitoli),- Pada Hari ini Rabu 20/03/2019 Siswa siswi MTs Negeri 1 Tolitoli melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK). Sesuai laporan Ketua panitia Jumlia ,S.Pd.I, UAMBN-BK ini diikuti oleh  126 peserta ujian yang terdiri dari 61 laki laki dan 55 perempuan. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 20 sampai tanggal 22 Maret 2019. Pembukaan kegiatan Pelaksanaan UAMBN-BK dibuka  oleh Kepala MTs Negeri 1 Tolitoli  Salam.P.Daimarinu, S.Pd.I, M.Pd.I.

Dalam sambutannya salam .P.Daimarinu berharap semoga pelaksanaan Kegiatan UAMBN-BK tingkat Madrasah Tsanawiyah tahun ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar tanpa ada kendala sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

ia juga menghimbau kepada Peserta ujian agar tetap semangat, menjaga Kondisi fisik dan kesehatannya selama ujian berlangsung, teliti pada saat mengerjakan soal agar memperoleh nilai yang maksimal dan memuaskan.

Sebagai rangkaian Kegiatan Pembukaan tersebut dilakukan Penyematan Kartu Ujian Peserta oleh Kamad MTsN 1 Tolitoli Salam.P.Daimarinu, didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha yaitu Nawis S.Ag, kepada peserta ujian sebagai tanda dimulai dan diresmikannya kegiatan UAMBN-BK pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli.

Penulis : (Ahmad Salehulhadi)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex