- Kontributor
8 November 2022 0:0:0 74

Kepala Kanwil Kemenag Sulteng Monitoring Pembangunan RKB Di MAN 3 Parigi

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulteng H Ulyas Taha didampingi oleh Kepala KanKemenag Parigi Moutong H Ahmad Hasni melakukan kunjungan kerja di MAN 3 Parigi, Senin 7 November 2022.

Kedatangan rombongan KaKanwil Kemenag Sulteng adalah untuk memonitoring pelaksanaan pembangunan 6 Ruang Kelas Baru (RKB) dengan struktur dua lantai yang di biayai oleh dana SBSN tahun 2022.

Dalam arahannya Ulyas mengingatkan kepada pengawas dan pekerja agar dapat melaksanakan pekerjaan pembangunan RKB tersebut, sesuai dengan ketentuan yang ada baik, dari segi kualitas maupun waktu, sesuai dengan program dan kesepakatan kontrak kerja yakni 180 hari masa kerja. 

Ulyas mengharapkan pembangunan gedung ruang kelas dua lantai ini haruslah optimal, dan manfaatnya dapat segera di rasakan oleh siswa-siswi MAN 3 parigi serta masyarakat di kecamatan Bolano dan sekitarnya.

Sementara itu KanKemenag Parimo Ahmad Hasni juga mengharapkan Kamad MAN 3 Parigi untuk selalu memantau dan melaporkan kondisi jalannya pekerjaan tersebut.

Kita doakan semoga para pekerja bisa bekerja dengan baik di lapangan dan terhindar dari hal-hal yang sifatnya akan menjadi halangan yang kita tidak inginkan, sehingga proses pembangunan gedung RKB dua lantai tersebut lancar tanpa ada kendala hingga batas hari yang ditetapkan, ujar Ahmad.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex