- Kontributor
22 Februari 2020 0:0:0 1221

MIN Morowali Utara Juara Umum Hari Baden Powell Ke-163 Se-Kec. Bungku Utara

Ket:


(Humas MIN Morowali),- Lomba Pramuka yang bertajuk Memperingati hari Baden Powell ke-163 yang dilaksanakan pada Kamis(20/2),berbuah manis bagi siswa MIN Morowali Utara. Dalam ajang yang diselenggarakan oleh SMPN 1 Bungku Utara tersebut, siswa dan siswi Min Morowali Utara berhasil meraih juara pada sejumlah cabang perlombaan. Atas peraihan tersebut, piala untuk gelar juara umum pun berhasil dibawa pulang.

Sebanyak delapan cabang perlombaan yang diikuti, semuanya sukses meraih juara. Kepala MIN Morowali Utara, Dedi Supardi, mengaku sangat bangga dengan prestasi tersebut. “ Tentu dengan latihan yang baik dan rutin, maka hasilnya tidak akan mengecewakan,” ucapnya.

"Saya berharap keberhasilan ini bisa dipertahankan nantinya ".

Senada dengan Dedi, Pembina Pramuka Gudep MIN Morowali Utara, Darwito, mengatakan, peraihan juara tersebut dapat tercapai dengan persiapan dan latihan yang matang. “ Dengan persiapan satu bulan lebih dan latihan yang rutin akhirnya kita berhasil, “ ungkapnya.

Adapun Cabang lomba yang diikuti siswa MIN Morowali Utara, yakni Senam Pramuka meraih Rangking 1, Lomba PBB Putra dan Lomba PBB Putri masing-masing meraih Rangking 2. Lomba Menyanyi Solo Putra Rangking 1, Lomba Menyanyi Solo Putri Ranking 1. Kemudian Lomba Mountenering Putra Rangking 1, Lomba Mountenering Putri Rangking 1, Lomba Tapak Tenda Putri Rangking 2, Lomba Out Bond Putra Rangking 2, Lomba Out Bond Putri Rangking 2. Demikian juga pada Lomba Yel-yel Putra dan Putri masing-masing meraih Rangking 2.

Pembina Putri, Sumi Hariani, menjelasakan, lomba yang diikuti siswa MIN Morowali Utara dan siswa sekolah lainnya sewilayah Kec-Bungku Utara merupakan agenda tahunan SMP Negeri 1 Bungku Utara. Ia menanggapi kemenangan yang diraih siswa-siswinya dengan sangat senang.

“Kami sangat senang bisa juara. Ini merupakan keberhasilan semua pihak, baik siswa, bina latih, pembina dan pembimbing,” pungkasnya.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex