- Kontributor
6 Agustus 2021 0:0:0 204

46 ASN Dan Pramubakti Kemenag Donggala Ikuti Swab PCR

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, mengikuti Swab PCR di Aula Kantor Kemenag Donggala bersama Ibu Kandep Hj.Nirmala Rusdin


Donggala ( Kemenag Donggala) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala H. Rusdin, bersama Ibu Kepala Kantor Kemenag Donggala Hj. Nirmala Rusdin, Kepala Sub Bagian Tata Usaha  Kemenag Donggala, Sarina Unok, mengikuti  pelaksanaan Swab PCR, untuk pencegahan penularan Covid-19, di aula Kemenag Donggala, pada hari kamis, tanggal 5 Agustus 2021

Dalam sambupatannya H. Rusdin, mengatakan bahwa  kegiatan  Swab PCR ini sangat penting bagi kita karena bertujuan untuk pencegahan terjadinya penularan virus Covid -19, kegiatan ini jadi kesempatan bagi ASN dan Pramubakti di Kantor Kemenag Donggala untuk di Swab PCR untuk  pembekalan  tubuh  agar tidak terpapar virus  Covid 19, terangnya. 

Olehnya kepada Tim Satgas Covid -19 dari Puskesmas Donggala  yang dipimpin oleh  Syahdan,  kami mengucapkan terima kasih atas waktunya untuk datang di Kantor Kemenag Donggala memberikan  Swab PCR kepada kami semoga bermanfaat, tutur Rusdin.

Pada kesempatan itu  Ketua Tim satuan tugas ( satgas) Covid-19, Syahdan, menyampaikan kegiatan ini yang kami lakukan adalah salah satu usaha  untuk pencegahan terjadinya penyebaran  virus pandemi Covid-19,  maka diharapkan kepada kita semua untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan menggunakan  5 M itu.

Kegiatan Swab PCR ini melibatkan tiga orang  Dokter  dan tuju orang tenaga medis dari Puskesmas Donggala, dan jumlah peserta dari ASN  dan Pramubakti yang mengikuti  Swab PCR  sebanyak 46 orang.  

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex