- Kontributor
16 Agustus 2022 0:0:0 57

Ikuti Festival Saka Bhayangkara, Gudep Pramuka MTsN 2 Parigi Raih Juara Umum

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)- Gugus Depan (Gudep) Pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi raih juara umum pada Festival Saka Bhayangkara yang di selenggarakan oleh Polsub Sektor Mepanga Polsek Tomini Polres Parigi Moutong.

Pencapaian prestasi tersebut adalah  Juara 1 Pioneering tingkat Penggalang, juara 1 LKBB, juara 1 Masakan Rimba, juara 1 Parade Semaphore, juara 1 Penilain Tenda , juara II jelajah alam tingkat Penggalang dan Juara III baca puisi.

Kepala MTsN 2 Parigi yang Ketua Gudep Ery Sumantri saat menyerahkan tropi juara umum pada upacara bendera senin 15 agustus 2022 menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan suatu anugerah saat akan menyambut HUT ke 77 RI tahun 2022.

"Kita semua merasakan gembira dan terharu atas pencapaian ini."

Ery juga menjelaskan prestasi yang diraih ini adalah untuk yang kedua kalinya dan diharapkan agar tahun depan bisa dipertahankan kembali, untuk selalu menjaga nama baik Madrasah dan Citra MTsN 2 Parigi di khalayak masyarakat.

Adapun kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan dari 3 SMPN , 3 SMP Satap , 3 Madreasah Tsanawiyah dan 3 Perwakilan dari SD.(Ery/Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex