- Kontributor
13 Februari 2019 0:0:0 750

BIMAS KRISTEN PARIMO GELAR PERTEMUAN PENYULUH

Ket: Foto bersama usai kegiatan


Parigi(Kemenag Parimo),- Bimbingan Masyarakat Kristen Kemenag Parimo gelar Pertemuan Penyuluh  Agama Kristen PNS dan Non PNS SeKabupaten Parigi Moutong. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Budaya Keagamaan Pada Bidang Bimas Kristen Kanwil Kemenag. Prov SulTeng Lantomawo Budjalembah MTh, didampingi Penyelenggara Bimas Kristen KanKemenag Kabupaten Parigi Moutong Jhonli CH Kawulur Selasa 12 Februari 2019 di Kantor Kemenag Parimo.

Lantomawo menekankan bahwa sebagai Penyuluh harus  menjadi pelayan dalam pekerjaan dan menjadi Garda terdepan dalam pelaksanaan tugasnya. ia juga juga memberikan pengarahan tentang Tugas, Fungsi dan Pokok Penyuluh Agama Kristen PNS dan Non PNS di lingkungan Kementerian Agama khususnya Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara itu Jhonli CH Kawulur selaku Penyelenggara Bimas Kriten mengharapkan kepada Para Penyuluh agar terus memberikan Pencerahan yang baik terhadap masyarakat, menebarkan kedamaian, menjaga Persatuan di Negara Republik Indonesia tercinta ini. Pertemuan tersebut di ikuti Seluruh Penyuluh Agama Kristen PNS maupun Non PNS yang seluruhnya berjumlah 11 orang.

Penulis :(Humas Parimo : Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex