- Kontributor
19 Desember 2023 0:0:0 71

Buka PORSENI, Kakankemenag Taslim : Jaga Silaturrahmi dan Semangat Kebersamaan

Ket: Pemukulan bola pertama oleh Kakankemenag Tolitoli sebagai tanda dimulainya kegiatan Porseni, Senin (18/12/2023) sore


Tolitoli (Kemenag Sulteng) –  Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI Tahun 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan lomba Olahraga dan Seni (PORSENI) lingkup Kemenag Tolitoli, Senin (18/12/2023).

Kegiatan porseni yang dilaksanakan di halaman Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim, yang dihadiri para Kepala Seksi, Pokjawas, Kepala Madrasah Negeri dan swasta, Kepala KUA, Ketua DWP Kemenag Tolitoli, ASN dan PPPK, Pimpinan BSI, Pimpinan Bank Mandiri dan Pimpinan BRI Tolitoli.

Kakankemenag Taslim dalam arahannya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk memaknai Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 tahun 2023 dengan meningkatkan kinerja, kemampuan serta semangat dalam melayani umat dan membangun bangsa.

Taslim juga menyampaikan bahwa dalam perlombaan ini bukan untuk mencari juara akan tetapi bagaimana kita menjalin kekompakan dan harmonisasi serta mempererat silaturrahmi dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan antar sesama ASN dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli

“Melalui ajang olahraga dan seni ini mari kita jadikan porseni ini untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli” ajak Taslim.

Sebagai awal dimulainya  lomba Porseni ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan piala bergilir dari MTsN 2 Tolitoli kepada Kepala Kantor Kemenag Tolitoli dan kemudian diserahkan lagi kepada ketua panitia pelaksana HAB ke-78 Kemenag Tolitoli untuk diperebutkan kembali pada kegiatan Porseni ini.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana HAB ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Sahar Ibrahim  dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan lomba porseni ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dan  silaturrahmi sesama keluarga besar Kantor Kemenag Tolitoli. Adapun kegiatan lomba olahraga yang dipertandingkan adalah bolla Volly Putra dan  putri, bulu tangkis putra dan putri, tenis meja putra dan putri  sedangkan lomba seni dibagi dalam dua kategori yaitu  lomba karaoke antara pejabat dan antara ASN.

Kegiatan ini berlangsung selama enam hari mulai tanggal 18 sampai dengan 23 Desember 2023 yang diikuti oleh keluarga besar Kantor Kemenag Tolitoli yaitu ASN, PPPK dan non ASN baik yang ada di Kantor maupun dimadrasah negeri dan swasta serta KUA se Kabupaten Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex