KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Suherman Kontributor
16 April 2024 12:44:0 118

Hari Pertama Kerja Usai Libur Idulfitri, Tingkat Kehadiran ASN MAN Tolitoli Capai 98 Persen

Ket: Kunjungan sidak Kantor Kemenag Tolitoli di MAN Tolitoli, Selasa (16/4/2024).


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali melaksanakan tugasnya usai libur panjang dalam rangka Idulfitri 1445 H, Selasa (16/4/2024).

Tingkat kehadiran ASN MAN Tolitoli mencapai sekitar 98 persen. Hal ini diketahui setelah dilakukan inspeksi mendadak (Sidak) oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli untuk memastikan kedisiplinan ASN pada hari pertama kerja pasca liburan.

Kepala MAN Tolitoli, Muhammad A.Y Rumi, didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha Arwin Datuamas dan Wakil Kepala Madrasah, menyambut kunjungan dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Tolitoli, Moh. Dong, beserta tim yang terdiri dari Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat Islam, Kasi Pendidikan Agama Islam, Penyelenggara Zakat Wakaf, serta Bagian Kepegawaian.

Moh. Dong menyatakan bahwa sidak ini bertujuan untuk memverifikasi kehadiran ASN di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli, termasuk di MAN Tolitoli.

“Hasil inspeksi menunjukkan tingkat kehadiran yang tinggi, di mana terdapat 55 dari 57 ASN yang hadir, sementara 2 orang tidak hadir karena cuti,” ungkap Moh. Dong.

Kegiatan ini, jelas Moh. Dong, merupakan bagian dari upaya Kantor Kemenag Tolitoli dalam memastikan bahwa semua ASN siap melayani masyarakat dengan baik dan efisien setelah periode liburan.

“Kedisiplinan dan tanggung jawab ASN menjadi prioritas utama dalam rangka memberikan pelayanan publik yang optimal,” tegas Moh. Dong.

Sementara itu Muhammad A.Y Rumi mengungkapkan kepuasannya terhadap tingkat kehadiran ASN MAN Tolitoli.

“Alhamdulillah seluruh ASN telah menunjukkan kedisiplinan sesuai yang diharapkan. Kami selalu berupaya menjaga kedisiplinan pegawai, terutama setelah libur panjang, untuk memastikan bahwa layanan kepada masyarakat dapat segera berjalan kembali dengan efektif,” tandas Muhammad A.Y Rumi.

 

 

Tags terkait: Pendis MAN TOLITOLI
Editor: Humas Monica
Fotografer: Ratna Dewi
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex