- Kontributor
12 November 2021 0:0:0 227

Visitasi Akreditasi Man Tolitoli Oleh Tim Asesor BAN Prov. Sulteng

Ket:


(Man Tolitoli), Tim Asesor BAN_SIM Prov. Sulteng melaksanakan visitasi Akreditasi MAN Tolitoli, secara luring di sekolah Madrasah Kab.Tolitoli selama tiga hari mulai tanggal  10 - 12 Nopember 2021.

Kegiatan visitasi ini dilakukan melalui observasi dilingkungan Madrasah serta melaksanakan validasi terhadap data dan informasi yang diberikan oleh sekolah Madrasah melalui instrumen Akreditasi.

Akreditasi Madarasah Aliyah Negeri (MAN) di hadiri oleh Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah Hapid Arif Kaur TU, Guru, JFU dan perwakilan siswa siswi.

TIM Asesor Prov sulteng terdiri dari dua orang yaitu Wahyuni H.Mailili, dan Nurhayati Nadra ilahi.

Menurut kepala Madrasah Ayub semua dokumen penilaian Akreditasi yang dipersyaratkan yang terdiri dari empat kreteria inti antara lain: 1.Mutu lulusan 2,Proses Pembelajaran 3,Mutu Guru dan 4,Manajemen Madrasah.

Alhamdulillah semuanya itu telah disiapkan,ucapnya namun semuanya itu kami serahkan Asesor yang punya hak menilai, serta dengan mengharapkan Akreditasi MAN Tolitoli tahun 2021 mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan demi memajukan dan mengembangkan MAN yang lebih baik pintanya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex