- Kontributor
27 April 2021 0:0:0 393

Kakankemenag Palu Silaturahmi Ramadan Guna Bangun Sinergitas Masjid dan Madrasah

Ket: Kakankemenag didampingi Kamad MTsN 4 menyerahkan bingkisan bagi pengurus Masjid


Palu (Kemenag Sulteng) --- Setelah melakukan silaturahmi dibeberapa masjid Jami di Kota Palu bersama para kepala KUA, rombongan Tim Dakwah Kemenag Kota Palu yang dipimpin Kakankemenag Nasruddin L. Midu kembali melakukan kunjungan silaturahmi ramadan, kali ini diagendakan ke masjid-masjid yang berada disekitar Madrasah di Kota Palu. 

Masjid Jami Irsyadul Amin di Kelurahan Taipa  mendapatkan kunjungan pada hari Senin (25/4). Di masjid yang dekat dengan MTsN 4 ini, Kakankemenag berkesempatan memberikan tausiah sebelum shalat tarawih. 

Dalam tausiahnya, Kakankemenag tetap mengingatkan poin-poin penting didalam Surat Edaran  Menag Nomor 4 Tahun 2021 kepada para jemaah. 

Nasruddin berharap melalui kunjungan silaturahmi ini, pihak madrasah dan pengurus masjid dapat menjalin hubungan dan sinergitas yang baik dalam pembinaan umat utamanya generasi muda. Dalam kesempatan itu juga Kakankemenag menyerahkan bingkisan kepada pengurus masjid. 

Kegiatan ini sendiri masih akan dilakukan dalam waktu seminggu kedepan . Menurut Kakankemenag  Nasruddin, silaturahmi ramadan masih akan melibatkan beberapa Madrasah dan dua KUA dalam pelaksanaanya.

Untuk kunjungan ke masjid-masjid jami, Nasruddin menyebutkan masih ada  dua kecamatan yang belum dikunjungi yakni Kecamatan Tatanga dan Tawaeli. 
"Mengenai masjidnya (yang akan dikunjungi) sudah ada dalam agenda, satunya di Kelurahan Pengawu untuk Tatanga dan Insya Allah untuk Kecamatan Tawaeli di Kelurahan Baiya," Pungkas Nasruddin. 

(Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex