- Kontributor
30 Desember 2022 0:0:0 114

Kakankemenag Morowali Beri Sambutan Pada Perayaan Natal Pemerintah Daerah Morowali Bersama TNI POLRI KORPRI BUMN Tahun 2022

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali H. Asat Latopada, S.Ag, bawakan sambutan pada Perayaan Natal Pemerintah Daerah Morowali Bersama TNI POLRI KORPRI BUM tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2022, berlangsung di GOR Kabupaten Morowali, Kamis 29/12/2022.

Dalam sambutannya H. Asat menyampaikan Natal merupakan sebuah moment Perayaan bagi umat Kristiani yang begitu penting yang dirayakan setiap tahun. Dengan Perayaan Natal dapat menjadi momentum bagi umat Kristiani bagaimana untuk lebih menjadi umat yang taat beragama, ucapnya.

"Sesuai dengan Tema Natal Maka Pulanglah Mereka KeNegerinya Melalui Jalan Lain (Matius Pasal 2 Ayat 12)."

Betapa Pentingnya arti kata ini, mencerminkan kebersamaan Allah dengan umatnya. Menimbulkan rasa aman karena selalu bersamaNya. Membangun keakraban, membuat kita merasa tentram karena semua persoalan pasti ada jalan keluarnya dan yang pasti, kita yakin bahwa pertolonganNya tidak pernah terlambat, ungkapnya.

Selanjutnya ia mengajak kepada semua yang hadir Menjelang akhir tahun 2022 ini, manfaatkan kesempatan Natal yang teduh ini untuk mengevaluasi dan menuliskan kembali resolusi hidup kita. Mari kita rebut kesempatan yang tinggal beberapa hari saja akan berakhir untuk melakukan sesuatu yang bernilai kekal. Mari kita datang kepada Tuhan dan membangun kebersamaan denganNya, karena Allah rindu menyelamatkan kita dan memiliki hubungan yang manis dengan kita. Mari kita ciptakan dan rentangkan jembatan kebersamaan dengan orang-orang disekitar kita antar dan intern umat beragama di Bumi Tepeasa Moroso.

Diakhir sambutannya Asat mengucapkan Selamat Natal Tahun 2022, kiranya Damai dan Sukacita Natal terus berkobar dihati setiap kita dan semangat itupun akan tetap ada dalam karya, karier dan kehidupan kita menyongsong Anugerah Tuhan, Tahun 2023. Pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kapolres Morowali, Para Pemuka Agama, Dandim 1311 Morowali, Kejari Morowali, Ketua DPRD Morowali, Pimpinan OPD, dan Pejabat Vertikal, FKUB Morowali, Ketua Sinode Sulawesi Tengah, dan Para Tamu Undangan Lainnya.

By. Humas Morowali      

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex