- Kontributor
28 Mei 2022 0:0:0 223

Kepala Madrasah Pimpin Rapat Koordinasi Program Man Tolitoli

Ket:


(Man Tolitoli),- Dalam upaya meningkatkan Kedisiplinan dan peningkatan kualitas kinerja ASN di jajaran MAN Tolitoli, digelar rapat internal di ruang kerja Kamad, Sabtu 28/5/2022.

Dalam rapat tersebut, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Muhammad A.Y Rumi, memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas dengan penuh semangat, inovatif, memiliki kepedulian terhadap pencapaian visi dan misi, tanggung jawab, merupakan salah satu bentuk disiplin kerja. Menurutnya, bentuk dari pembinaan karier adalah jenjang posisi yang diduduki oleh seseorang selama bertugas dan mengabdi sebagai ASN.

Tujuan di laksanakan rapat ini lanjutnya, untuk membangun komitmen bersama serta menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja, kedisiplinan, serta tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

Menurut Muhammad A.Y Rumi, salah satu kunci keberhasilan seorang Aparatur Sipil Negara jika ingin berhasil adalah harus mempunyai sikap kedisiplinan dan mensukseskan  Program yang sudah ada, bersinergitas, dibangunnya komunikasi, transparansi.

Dalam rapat itu, Kaur TU Djuliaty Sultani membacakan masing-masing tugas JFU yang diikuti 12 ASN.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex