KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Desember 2021 0:0:0 139

Kakankemenag Donggala Buka Lomba Olah Raga Memeriahkan HAB Kemenag ke 76

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, membuka secara resmi lomba olah raga dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 76


Donggala (Kemenag Sulteng),- Pembukaan kegiatan lomba olah raga dalam rangka memeriahkan  Hari Amal Bakti  (HAB) Kementerian  Agaman RI,  yang ke 76, dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, didampingi Ketua  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Donggala, Hj. Nirmala Rusdin, di anjungan Gonenggati Donggala, Senin (27/12-2021)

Dalam sambutannya, H. Rusdin mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bagian dari kegiatan Kementerian Agama  yang  menjadi  ajang  silaturahim dan menjadi metivasi  untuk lebih kreatif dan sportifitas bagi para peserta lomba  olah raga. 

Olehnya itu, sportivitas harus dijunjung  tinggi karena lomba olah raga adalah sebuah kompetisi  dimana berapa cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain Bulu Tangkis, Volly Ball, Tenis Meja, Takrow, Tarik Tambang  dan Domino.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia pelaksana lomba olah raga, Inyoman Dana, menyampaikan bahwa kegiatan  ini dirangkaikan dengan jalan santai dengan membagikan Door prize kepada peserta jalan santai dan kami  menuturkan terima kasih banyak  kepada Kepala Kantor Kemenag  Donggala, atas dukungan dan arahannya, juga  para pejabat  yang lain telah memberikan  dukungan dan Panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga bisa terlaksana kegiatan ini dengan baik.

Kemudian kegiatan ini diikuti oleh para pejabat, kepala seksi/penyelenggara, para KUA, Kepala Madrasah, para pengawas, guru-guru dan  ASN  yang ada di Lingkungan   Kantor Kemenag  Donggala.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex