- Kontributor
4 Januari 2023 0:0:0 534

Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun, Keluarga Bapak Muslimin Ucapkan Terimakasih Pada Presiden

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)- 29 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag kabupaten Parigi Moutong menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang di berikan oleh Presiden Joko Widodo.

Penerimaan penghargaan tersebut dilaksanakan usai Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI, ke 77 tahun 2023, yang diserahkan oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai didampingi Kepala KanKemenag Parimo H. Ahmad Hasni di halaman gedung PLHUT Kantor Kemenaterian Agama kabupaten Parigi Moutong, Selasa 3 Januari 2023.

Diantara para ASN penerima penghargaan Satyalancana karya Satya 20 tahun dan 10 tahun, terdapat nama Almarhum Bapak Drs Muslimin MSi yang merupakan Mantan Kepala KanKemenag Parigi Moutong tahun 2016 s/d 2022 untuk penghargaan pengabdian 20 tahun yang di terima oleh Ibu Hj. Hikmah Tomodu selaku Istri.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Kemenag Parimo Ahmad Hasni mengatakan tahun ini ASN di lingkungan Kemenag Parimo yang menerima Satya Lencana Karya Satya hanya untuk 20 tahun dan 10 tahun saja, tidak ada yang mendapatkan 30 tahun.

Penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah republik Indonesia dalam hal ini Presiden Joko Widodo, atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui lembaga Kementerian Agama.

Diharapkan setelah diberikan penghargaan ini, kiranya akan lebih motivasi diri dan meningkatkan kinerjanya menuju ASN yang lebih Profesional, ungkapnya.

Sementara itu, Hikmah Tomodu menyatakan mewakili keluarga Almarhum Drs Muslimin MSi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Indonesia, yang telah memberikan penghargaan kepada Suaminya selaku pegawai ASN Kemenag.

Ini adalah kado yang indah bagi keluarga Kami untuk mengenang pengabdian Bapak Muslimin selama menjadi Aparatur Sipil Negara, semoga Kami bisa menjadikannya contoh teladan dalam mengemban amanah dan tugas, ucap Hikmah.

Adapun Nama-nama ASN Kemenag Parimo yang menerima penghargaan adalah :

A. Penghargaan 20 tahun 

Almarhum Drs Muslimin MSi, Inola Ratna Kamewo, Waria, SPd, Sahran SPd, Jumiati SPd, Drs, Jinto, Dra. Hj. Maswiyah, Suparman SPd, Drs. Abdul Wahid MPd.I, Sarfina SAg.

B.Penghargaan10 tahun :

Drs.Abd.Kholiq,Satirah, S.Ag,Fitriyani, S.Ag,Usbir, S.Pd,Sitti Fatimah, S.Th.I,Lisnawati, S.Pd,Islam Said Lolo, S.Ag,Hj.Asmawati Ilyas, S.Ag,Suciati, SE,Hajrah, S.Pd,Patta Ranti, S.Pd,Nurfauziah Sulaeman, S.Ag,Moh Zainudin Marzuki, S.HI,Sabariani Binti Ansyaruddin, S.Kom,Balgis, S.HI,Sudarso, S.Ag,Salafudin,Nurlina, S.Pd.SD,Badrun, S.Pd.I.(Ahdal).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex