- Kontributor
1 September 2022 0:0:0 199

Bersama Kabid Bimais Kanwil Kemenag Sulteng, Kakankemenag Poso Tinjau Pembangunan KUA Poso Kota Dan Lokasi Rencana Pembangunan KUA Poso Kota Selatan

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) – Bersama dengan Kabid Bimais Kanwil Kemenag Sulteng, H. Junaidi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Poso, Hj. Marwiah, di dampingi Kasi Bimais Kemenag Poso, H. Wawa Suryatna, beserta rombongan meninjau pelaksanaan pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kec. Poso Kota, Kamis, (01/09).

Kedatangan Kabid Bimais Kanwil Kemenag Sulteng ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi dan progress pembangunan KUA Kec. Poso Kota yang bersumber dari SBSN. Mulai dari sistem manajemen keselamatan kerja, serta fasilitas Gedung yang dibangun disesuaikan dengan juknis.

“Semoga dengan gedung KUA baru ini dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kec. Poso Kota yang langsung bersentuhan dengan pelayanan kantor KUA ini kedepannya” tambahnya.

Kepala Kantor Kemenag Poso, Hj. Marwiah, M.Si mengatakan, bahwa gedung balai nikah dan kantor KUA sudah mulai dilakukan dan masih dalam proses pembangunan.

“Kami merasa senang, pembangunannya sedang berlangsung pengerjaannya selama 150 hari kerja. Proses pembangunan gedungnya akan terus dilakukan pengawalan hingga selesai, agar sesuai harapan yang diinginkan,” ungkapnya sembari melihat lokasi pembangunan.

Kabid Bimais bersama rombongan juga berkesempatan meninjau lokasi rencana pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kec. Poso Kota Selatan.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex