- Kontributor
20 September 2021 0:0:0 99

Buka KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Ini Pesan Plt. Kakanwil

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan wahana membangun gairah kompetisi sains dikalangan siswa madrasah menjadi ajang yang positif serta bertujuan untuk memperteguh akhlah mulia, kreatif, inovatif, berwawasan kebangsaan, cerdas, sehat, disiplin serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Demikian disampaikan Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Muchlis saat membuka pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021 di MAN Tolitoli, Minggu (19/9/21)

Dengan dibukanya KSM Tingkat Provinsi Sulawesi tengah Tahun 2021 yang mengusung tema “Integrasi Sains dan Islam Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi” itu. Muchlis berharap kontingen Kabupaten Tolitoli terus semangat mengikuti lomba dan dapat meraih prestasi yang diharapkan bersama.

Muchlis meminta kepada kepala madrasah dan guru pembimbing untuk tetap menjaga kesehatan peserta baik fisik maupun mental berikan suplemen agar tubuh dan pikiran tetap sehat

Melalui Kompetisi yang dilaksanakan secara online berbasis computer based Test (CBT) diharapkan dapat melahirkan  siswa-siswi terbaik untuk mewakili Sulawesi Tengah pada penyelenggaraan Kompetisi Sains Madrasah tingkat nasional yang akan dilaksanakan  pada tanggal 23 dan 24 Oktober mendatang.

"Kesuksesan itu tergantung sepenuhnya jiwa kita, ada namanya hukum tarik menarik Law Of Intrecing apa yang kita pikirkan itu yang kita dapat, apa yang kalian pikir juara Insya Allah juara. selalu berpikir positif, jangan negatif Insya Allah baik hatinya dan Allah akan ridho" pungkasnya.

Kegiatan pembukaan tersebut  dihadiri Plt. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah serta pendidik dan tenaga pendidik MAN Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex