- Kontributor
4 Januari 2019 0:0:0 946

SEJUMLAH PEJABAT DI LANTIK HARI INI

Ket:


Tolitoli(Humas Kemenag),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis lantik sejumlah Pejabat bertempat di aula Kantor. Jum’at (03/01/2019)

Hi. Muchlis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan amanah karena jabatan itu adalah merupakan sebuah amanah “saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan”. Muchlis menambahkankan bahwa dengan adanya pelantikan ini dapat memberikan semangat dan tantangan baru bagi pejabat yang baru dilantik dengan tujuan memperkaya pengalaman sehingga kita mampu menunjukkan prestasi dan peningkatan kinerja.

Adapun pejabat yang di rotasi yakni Hi. Lasinrang Dg Matara  menjadi Kasi Pendidikan Madrasah, Hj. Andi Nurhayati menjadi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Hi. Husni Mubarak menjadi Kasi Pendidikan Agama Islam, Moh Dong menjadi Penyelenggara Syari'ah, Sahar menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Dako Pemean, Muhammad Nasir menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Tolitoli Utara.

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan pengambilan sumpah jabatan turut pula pelantikan Kepala Madrasah, Hi. Maqbul menjadi Kepala MIN 1 Tolitoli, Sukardi Menjadi Kepala MIN 2 Tolitoli,  Salam menjadi Kepala MTs Negeri 1 Tolitoli, Muhammad Rumi menjadi Kepala MTs Negeri 2 Tolitoli.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan turut dihadiri oleh Kasubbag TU Sarina Unok, Kasi Bimais Ikhsan Lamaming,  Bustan Hak dan Kepala KUA, serta segenap karyawan Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex