- Kontributor
16 April 2020 0:0:0 300

Kakankemenag Tolitoli Ikuti Rakor Daring Online Bersama Kakanwil

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli) Rabu, (15/4/2020) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis  mengikuti rapat koordinasi secara daring/online bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H Rusman Langke, Kepala Bagian Tata Usaha dan seluruh Kakankemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah.

Rapat kooordinasi tersebut di pimpin langsung Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusman Langke melalui video conference dengan membahas beberapa agenda diantaranya Pertama adalah Peran Kemenag dalam melaksanakan program atau kegiatan yang dihadapi dalam rangka penyebaran pandemi Covid-19, Kedua memonitoring dan mengevaluasi  pelaksanaan Work Form Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag masing-masing, Ketiga yaitu pemaparan capaian realisasi  anggaran Triwulan 1 Tahun 2020 oleh masing-masing Kakankemenag.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis mengatakan dalam rapat koordinasi tersebut dari penyampaian laporan masing-masing Kakankemenag Kabupaten/Kota, alhamdulillah dinyatakan sampai dengan saat ini belum  ada ASN Kemenag, penyuluh/guru PNS dan non PNS termasuk siswa serta santri yang terpapar  covid-19. Dan semoga seluruh ASN di Provinsi Sulawesi Tengah  senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT agar terhindar dari virus covid-19 serta kita berdoa semoga wabah ini segera berlalu agar kita bisa kembali bekerja dan beraktifitas sebagai mana biasanya.

Lanjut H. Muchlis menyampaikan dalam paparannya bahwa selama Work From Home (WFH) seluruh ASN melaksanakan tugas  dari rumah dan kakankemenag memantau pekerjaan masing-masing satker melalui grup WA dan online lewat tekhnologi aplikasi.

Sementara itu lebih jauh dikatakan Kakankemenag bahwa dalam penyampaian realisasi anggaran sudah mendekati target dari hasil pencapaian per triwulan.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex