- Kontributor
14 Januari 2023 0:0:0 68

Tim Bulutangkis Putri Kemenag Kota Palu Jadi Juara

Ket: Foto bersama Kakankemenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu dengan pemain usai jadi juara badminton


Palu (Kemenag Sulteng) -- Tim Bulutangkis Putri Kemenag Kota Palu tampil dilaga pamungkas pada kegiatan porseni dalam rangka HAB ke 77 Kementerian Agama tingkat Provinsi, dan keluar sebagai juara usai mengalahkan tim bulutangkis Kemenag Sigi, di Asrama Haji Transit Palu, Jumat (13/1/2022).

Dalam laga final yang digelar di Asrama haji tersebut, tim bulutangkis Kemenag Kota Palu tampil pantang menyerah. Dia ngotot dan tampil tidak mau kalah menghadapi tim bulutangkis Kemenag Sigi. Lewat perjuangannya tim Kemenag Kota Palu pun akhirnya juara dalam waktu singkat.

Kemenangan ini pun mengantarkannya menjadi yang terbaik dan meraih juara 1 dalam perhelatan porseni HAB Kementerian Agama ke 77 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah cabang bulutangkis putri.

“Senang dan bersyukur kepada Allah swt tim putri Kemenag Kota Palu bisa ke partai final dan menjadi juara. Perlu usaha keras untuk bisa ke final dan berhasil mengungguli tim bulutangkis Kemenag Sigi 2-0,” ucap salah satu pemain Kemenag Kota Palu.

Seluruh pemain juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Kemenag Kota Palu yang datang mendukungnya. “Terima kasih atas dukungannya, tetap semangat dan terus mendukung tim sampai pertandingan selesai,” tandas pemain dari MAN 2 Kota Palu.

Penulis Kasman

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex