- Kontributor
30 November 2023 0:0:0 270

Pegawai MTs Negeri 2 Tolitoli Sukses Laksanakan Upacara HUT ke-52 KORPRI

Ket: Foto Pelaksana Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-52 KORPRI


Tolitoli(MTsN 2 Tolitoli),- Pegawai MTs Negeri 2 Tolitoli bertindak sebagai petugas upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dilaksanakan bertempat di halaman kantor Kementerian Agama Tolitoli, (29/11/2023).

Pelaksanaan upacara KORPRI dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Upacara dimulai pukul 07.30 WITA ini diikuti oleh seluruh Pejabat struktural dan fungsional serta pegawai satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. 

Pelaksana Harian (PLH) Kepala Kantor Kementerian Agama Tolitoli, Husni Mubarak, selaku Pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas pelaksana upacara pada hari ini. "Alhamdulillah, Pegawai serta Staf MTs Negeri 2 Tolitoli melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan sukses.

Menurutnya, pelaksana upacara hari ini berhasil dengan sangat baik dan kompak dalam melaksanakan amanah yang diembannya. Semoga hal baik ini dapat dipertahankan serta dapat ditingkatkan oleh pelaksana upacara berikutnya yang diberikan tugas nantinya.

Selaku Pembina upacara, Husni Mubarak membacakan amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, mengajak seluruh anggota KORPRI di HUT ke-52 ini meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN dan mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar KORPRI.

Dalam 52 tahun perjalanannya, KORPRI telah membuktikan ketangguhannya dalam beradaptasi, berkembang dan mewarnai berbagai sektor kehidupan negara, terangnya.

“Dalam perayaan HUT Korpri tahun ini, mari kita mengenang dan menghormati jasa para pendahulu kita yang telah memberikan teladan dan dedikasi dalam membangun pondasi Korpri yang tangguh. Mari kita teruskan warisan mereka dengan semangat yang sama bahkan lebih bersemangat lagi,” ajaknya.

Salmin Yahyar selaku Kepala Madrasah MTs N 2 Tolitoli bersyukur atas suksesnya pelaksanaan upacara hari ini. Menurutnya, momen ini sangat berharga olehnya menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tolitoli kepada MTs Negeri 2 sebagai satuan kerja yang memimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT KORPRI ini. 

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh  pelaksana upacara yang dengan sigap melaksanakan intruksi yang kami berikan serta atas upaya latihannya yang terbilang singkat. Proses tidak pernah menghianati hasil, Alhamdulillah upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-52 KORPRI  terlaksana dengan penuh khidmat" tutupnya.

 

Penulis : Andi Anita Lestari

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex