- Kontributor
9 Desember 2019 0:0:0 748

Rakor Evaluasi Program dan Anggaran Tahun 2019

Ket:  Kakanwil Kemenag Sulteng Dr. H. Rusman Langke, M.Pd  memberikan materi sekaligus membuka secara resmi  Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Anggaran Tahun 2019 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Anggaran tahun 2020. (foto : akbar)


Palu (Kemenag Sulteng) -  Kakanwil Kemenag Sulteng Dr. H. Rusman Langke, M.Pd  memberikan materi sekaligus membuka secara resmi  Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Anggaran Tahun 2019 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Anggaran tahun 2020 di Hotel Best Western Palu, Minggu,  08/12/2019.

Kakanwil Rusman Langke memaparkan Capaian Kinerja Triwulan III Tahun 2019 yang  Rerata Capaian Kinerja Triwulan III  adalah 69,04% dengan penilaian cukup. Capaian Kinerja Triwulan III  dalam hal :

  1. Meningkatnya Mutu Pendidikan Agama dan Keagamaan
  2. Meningkatnya Akses layanan pendidikan
  3. Meningkatnya kualitas pelayanan kehidupan beragama,
  4. Meningkatnya harmonisasi sosial dan kerukunan antar umat beragama
  5. Meningkatnya kualitas kehidupan beragama sehingga  

Rusman Langke juga memaparkan Realisasi Anggaran pada program Kemenag Sulteng periode Januari s/d November 2019 mencapai 84,99 %.

Sehingga dalam tindak lanjutnya Kakanwil Memerintahkan kepada seluruh perencana  agar Melakukan dan mempercepat revisi anggaran serta mematangkan TOR, agar pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana tepat waktu

Memerintahkan kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen Segera mengambil langkah-langkah dan menindaklanjuti setiap persoalan yang berkaitan dengan adanya hambatan pada kegiatan yang bisa mempengaruhi proses yang mendukung capaian realisasi dan serapan anggaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kankemenag dan TU  Kab/Kota se- Sulteng,  Kabid dan Pembimas Kanwil Kemenag Sulteng. (zidia)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex