- Kontributor
5 April 2021 0:0:0 227

Pastikan Penerapan Prokes pada UM, Kemenag Banggai Laut Lakukan Monitoring

Ket: Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut saat melakukan monitoring pelansanaan Ujian Madrasah pada MIN Banggai Laut, Senin (05/04/21)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut (Plh.) Kepala Subbagian Tata Usaha Rustam Ando pada hari ini, Senin (05/04/21) lakukan monitoring pelaksanaan Ujian Madrasah pada MIN Banggai Laut.

Rustam mengungkapkan bahwa kunjungannya ke MIN Banggai Laut guna memonitoring pelaksanaan ujian Madrasah serta memastikan penerapan protokol kesehatan pada ujian madrasah yang dilaksanakan secara tatap muka.

“Kunjungan kami dalam rangka monitoring pelaksanaan Ujian Madrasah serta memastikan penerepan protokol kesehatan saat pelaksanaan ujian berlangsung,” jelasnya

Di tempat yang sama, kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar mengatakan, kegiatan ujian madrasah merupakan evaluasi pembelajaran dari dewan guru kepada peserta didik, sehingga baik tidaknya hasil pelaksanaan ujian ini tergantung dari peserta didiknya.

“Sebelum mengerjakan soal ujian, terlebih dahulu diteliti dan jangan terburu-buru karna ini sangat penting sehingga tidak melakukan kesalahan dalam menjawab soal," kata Ansar.

Tambahnya bahwa Kepala Madrasah, Dewan Guru dan panitia pelaksana harus lebih meningkatkan aktivitas kerja dalam mengawal pelaksanaan Ujian Madrasah ini dengan baik.

Sementara itu, Kepala MIN Banggai Laut Normasinta Ladjin, menyampaikan bawa ujian madrasah ini dilaksanankan selama 5 hari yakni sejak tanggal 5 hingga 9 April 2021, dengan jumlah peserta ujian 72 orang, yang terbagi dalam 4 ruang kelas.

“Semoga dalam pelaksanaan ujian di MIN Banggai Laut ini, mulai dari hari pertama sampai dengan akhir pelaksanaan ujian tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaanya sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” harap Norma.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex