- Kontributor
10 Maret 2021 0:0:0 1817

Siswa MAN Tolitoli Mendapat Nilai Terbaik Kompetisi Matematika Internasional

Ket:


(MAN Tolitoli) - Sebanyak 39 Siswa Man Tolitoli mengikuti kompetisi Matematika Internasional melalui situs dragonlearn secara daring.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kementerian Agama dan Rumah Belajar Kemendikbud pada tanggal 16 November s.d 20 Desember 2020.

Wakil Kepala Sekolah Kurikulum Man Tolitoli Ahmad Sunaedi, mengungkapkan situs dragonlearn.orang, merupakan sebuah platform daring dimana anak anak dari berbagai belahan dunia mempelajari sejumlah mata pelajaran yang diajarkan disekolah dalam bentuk interaktif.

"Alhamdulillah, dari 39 Siswa Man Tolitoli yang mengikuti kegiatan, sebanyak 13 siswa mendapatkan nilai terbaik" ungkapnya.

Kemudian, dari 13 siswa salah satu siswa Man Tolitoli memperoleh nilai terbaik masuk 10 besar atas nama Rafika Darussalam kelas XI MIA 1 memperoleh skor 80 dari delapan soal yang disajikan sehingga memperoleh sertifikat dengan predikat sebagai pemenang dengan nilai membanggakan, ujar Ahmad kepada Humas, Rabu (10/3).

Sementara itu, Destria Pitaloka selaku pembimbing berpesan agar selalu berjiwa besar dan berlapangdada dan selalu bersyukur. Juara bukan tujuan utama, yang utama adalah kita dapat menjalin keakraban, kebersamaan, kekompakan melalui kegiatan yang menambah wawasan ini, pesannya.

Dalam kesempatan itu, bertempat di aula Man Tolitoli, Wakasek Kurikulum Man Tolitoli memberikan sertifikat 13 siswa terbaik yakni Rafika Darussalam, Andi Hersya Nur Azizah, Nurhasanah, Muhammad Hilmi Naufal, Muhammad Ikhsan, Nurul Hikmah, Shelly Evania Vanessa, Muhammad Haikal, Andi Abdullah, Wahyuni, Andbhika Dead Pradita, Nurfadilla Safitri dan Yusril Nur Arifin.

Penulis : (Ratna Dewi).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex