- Kontributor
31 Agustus 2022 0:0:0 146

Kakankemenag Morowali Gelar Rapat Evaluasi Serapan Anggaran Triwulan III Tahun 2022

Ket: H. Asat Latopada, S.Ag., Kepala Kemenag Kabupaten Morowali pimpin rapat evaluasi serapan anggaran tahun 2022, Rabu 31/8/2022


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Kabupaten Morowali laksanakan rapat evaluasi serapan anggaran tahun 2022 dengan seluruh Kasi dan Penyelenggara bertempat di Aula Kankemenag Morowali. Rabu 31/8

Dalam arahannya, Kakankemenag Kab. Morowali, Asat Latopada mengatakan rapat evaluasi anggaran ini  sangat penting dilaksanakan guna untuk mengetahui sudah seberapa besar realisasi anggaran yang telah dicapai oleh masing-masing satker.

Asat dalam kesempatan tersebut meminta setiap satuan kerja menyampaikan serapan anggaran yang telah terealisasi hingga bulan Agustus 2022.

Selanjutnya masing-masing satker melaporkan realisasi anggaran hingga bulan Agustus, dengan rincian realisasi anggaran setiap satker adalah sebagai berikut : Satker Sekretariat Jenderal 67 %, Kristen 64 %, PHU 32%, Bimais 60%, Pendis 62 %.

Berdasarkan laporan dari masing masing satker Kakankemenag Morowali meminta seluruh Kepala Seksi dan Penyelengara untuk melakukan percepatan realisasi anggaran, demi mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Jika ada kendala yang dalam pelaksanaan segera lapor agar dapat didiskusikan bersama untuk dicarikan solusinya.

“Sesuai dengan target dari Kementerian Agama RI, seharusnya pada periode Tri Wulan ketiga saat ini serapan anggaran tiap satuan kerja sudah mencapai 75%,” tegas Asat.

Kakankemenag berharap kepada pimpinan satker untuk terus memantau kegiatan yang dilakukan setiap pengelola, untuk memacu realisasi anggaran agar berjalan dengan baik dan maksimal sesuai dengan target yang direncanakan.

Selain itu, KakanKemenag mengingatkan masing-masing Seksi dan Penyelenggara yang belum merealisasikan anggaran untuk segera dikejar pelaksanaannya agar percepatan pelaksanaan realisasi anggaran pada tahun 2022 dapat dioptimalkan.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Kemenag dengan didampingi oleh Kasubbag TU diikuti oleh Kepegawaian, seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara serta pengelola keuangan Kemenag Morowali.

By. Humas Morowali

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex