- Kontributor
7 April 2021 0:0:0 155

Veldi Tohopi : Masih ada Madrasah yang Tidak Terakreditasi (TT)

Ket: Ketua Pokjawas tengah mengikuti pembukaan Rakorda


Dongala (Kemenag Sulteng) - Ketua Pokjawas Kemenag Donggala, Veldi Tohopi, S.Pd.M.Pd tengah mengikuti Rapat Koordinasi Daerah 1 BAN S/M Provinsi Sulawesi Tengah mewakili Kepala kankemenag Donggala H. Rusdin, S.Ag,.MM, melalui Virtual Zoom Meeting, bertempat di ruang Seksi Pendis Kemenag Donggala. Selasa (6/4/21)

Kegiatan Rakor ini dibuka oleh Ketua BAN S/M Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Gazali Lembah, M.Pd, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa tujuan Rakorda ini adalah mematangkan program akreditasi tahun 2021 serta mengevaluasi hasil akreditasi tahun 2020 yang lalu. Kata Gazali.

Kegiatan Rakor ini diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Se-Kabupaten/Kota dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten /Kota se Propinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 6  - 7 April 2021, dengan tema "Penyampaian program dan kegiatan BAN S/ M prov Sulteng tahun 2021 dan evaluasi akreditasi sekolah/ madrasah tahun 2020".

Veldi  yang mengikuti kegiatan ini menyampaikan harapannya agar dalam pelaksanaan rakor kali ini Madrasah di Kabupaten Donggala dapat memperoleh kuota yg cukup untuk di akreditasi ditahun 2021 ini.

"Masih ada madrasah di setiap jenjang MI, MTs dan MA yang ada di Kabupaten Donggala masih berstatus Tidak Terakreditasi ( TT), ungkap  Veldi.

Olehnya Veldi berharap dengan adanya Rakor kali ini, Kemenag Donggala berupaya untuk memaksimalkan keikutsertaan semua madrasah di Kemenag Donggala yang Tidak Terakreditasi untuk tahun ini dapat terakreditasi semua dan mendapatkan "A.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex