- Kontributor
17 Februari 2022 0:0:0 85

Penghormatan Bendera Merah Putih Menjadi Rutinitas ASN MAN Tolitoli Setiap Tanggal 17

Ket:


(MAN Tolitoli), Aparatur sipil Negara (ASN) MAN Tolitoli menggelar penghormatan bendera merah putih setiap upacara tanggal 17 bulan berjalan yang dilaksanakan lapangan Upacara Kantor Kementerian Agama Kab.Tolitoli, Kamis 17/2/2022, Pukul 07.00 WITA.

Kepala MAN Tolitoli Ayub S,Bouty menyebut wajib ASN dilingkungan Madrasah mengikuti hormat bendera setiap tanggal 17, sebagai wujud penghargaan kita kepada pejuang yang telah memperjuangkan bendera sebagai symbol Negara. Kita berharap  penghormatan bendara merah putih, ini tidak menjadi rutinitas semata,tapi bentuk komitmen kepada bangsa sebagai ASN.

Ayub berharap seluruh ASN MAN Tolitoli akan semakin memiliki rasa syukur, cinta tanah Air, sekaligus termotivasi semangatnya untuk mengabdi secara total kepada bangsa dan negara, imbuhnya.

"Mari jadikan kegiatan ini sebagai momen untuk menerjemahkan nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan secara bersungguh sungguh, nilai nilai luhur itu harus terus kita tanamkan dan pratikkan dalam kehidupan sehari-hari" pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex