- Kontributor
26 Oktober 2020 0:0:0 287

ASN MAN Tolitoli Ikuti Pembinaan Hukum

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli membuka kegiatan pembinaan hukum bertempat di Aula MAN Tolitoli, Senin 26 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tolitoli, dengan tema Implementasi Revolusi Mental ASN MAN Tolitoli Dalam Bidang Hukum yang diikuti oleh seluruh ASN pada MAN Tolitoli.

Kepala MAN Tolitoli Ayub S. Baoty menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kesadaran hukum ASN terutama dalam upaya memberikan layanan pendidikan yang lebih baik pada masyarakat.

Selain itu, para ASN di tuntut untuk melakukan tugasnya dengan jujur, bertanggung jawab, berintegritas tinggi dalam melaksanakan tugas dengan cermat dan disiplin serta melayani dengan sikap hormat, sopan tanpa tekanan sebagaimana aturan yang berlaku, ungkap Ayub.

"Saya harapkan kepada seluruh ASN di MAN Tolitoli, mengikuti kegiatan ini dengan baik, karena dengan pembinaan hukum ini, kita bisa mengisi mental dengan berbagai informasi dan pengetahuan tentang hukum."harapnya.

Pembinaan ini diikuti sebanyak 31 peserta terdiri dari guru dan staf  tata usaha Man Tolitoli.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex