- Kontributor
24 Maret 2022 0:0:0 163

Piloting Pusaka Tingkat Kecamatan Tahun 2022

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong melalui KUA Kec. Tinombo Selatan dan KUA Kec. Ampibabo mengadakan Bimbingan Perkawinan dan Keluarga Sakinah Piloting Pusaka, Kamis, 10 Maret 2022 di Kec. Tinombo Selatan dan Jum’at, 11 Maret  di Kec. Ampibabo.

Ketua Panitia Ali Utsman dalam laporannya menyebutkan bahwa pembinaan Keluarga Sakinah di Kec. Tinombo Selatan dan Kec. Ampibabo diikuti oleh masing-masing 25 Pasang per kecamatan, yang rata-rata usia peserta 30-50 Tahun.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar masyarakat sadar pentingnya membina keluarga yang sakinah, tentram, sejahtera serta tercukupi kebutuhan secara lahir dan batin.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kakankemenag Kab. Parigi Moutong Muslimin, dalam arahannya berpesan kepada para peserta agar selalu membina komunikasi yang baik dalam keluarga,  baik terhadap istri maupun sebaliknya, serta anak-anaknya. Banyak hal-hal yang tak terduga  pada saat sudah bermah tanggah, olehnya itu kegiatan ini sangat penting untuk diikuti dengan baik, agar dapat terciptanya keluarga yang sakinah dan mawaddah dalam kehidupan berumah tangga.(zl)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex