- Kontributor
14 Agustus 2021 0:0:0 176

Kasi Penmad Monitoring Pelaksanaan SimuIasi KSM Zona Satu Kec. Baolan Dan Lampasio

Ket:


Tolitoli (MTsN 2 Tolitoli),- Plt. Kasi Pendidikan Madrasah  Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli, H. Sahar Ibrahim, bersama Pelaksana Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli, Arfan Abdul Rauf, berkunjung ke MTsN 2 Tolitoli dalam Rangka Monitoring Pelaksanaan Simulasi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2021, pada zona satu Kecamatan Baolan dan Lampasio.

Monitoring tersebut di dampingi oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Tolitoli, Muhammad A.Y Rumi bersama KAUR TU MTsN 2 Tolitoli, Arwin Abd. Rahim Datuamas. Sabtu, 14/8/21.

Arfan Abdul Rauf selaku Helpdesk KSM Tingkat Kabupaten Tolitoli, juga memberika Informasi Terkait dengan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan simulasi tersebut diantaranya, masalah jaringan atau Server yang belum stabil.

Dalam pelaksanaan KSM saat ini, kita menggunakan server dan aplikasi yang baru tentunya dengan tahap uji coba ini setidaknya kita bisa antisipasi masalah yang akan terjadi ketika pelaksanaan, saat ini tim teknis pusat sedang bekerja, katanya.

Lanjutnya, Bahwa pentingnya pelaksanaan simulasi kita laksanakan, untuk mengetahui kendala apa saja yang kita temukan saat simulasi, sebagai bahan untuk perbaikan demi kesempurnaan pada saat pelaksanaan nantinya Insya Allah.Tutupnya.

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrsah menambahkan bahwa ruangan pelaksanaan KSM Harus Steril, sehingga tidak mengganggu kelancaran pelaksanaan KSM nantinya. Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Muhammad A.Y Rumi Selaku Koordinator Wilayah Baolan 1 dan Lampasio melaporkan, Siswa yang mengikuti simulasi pada hari ini sebanyak tiga orang perwakilan dari Madrasah Aliyah Swasta Al-Munawwarah Tambun, dan simulasi ini berlangsung selama empat hari Mulai tanggal 14-17 Agustus 2021.

"Insya Allah MTsN 2 Tolitoli Siap Menjadi Tuan Rumah KSM Tahun 2021 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat" Tutupnya.

Penulis: Mustakim

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex