- Kontributor
30 April 2021 0:0:0 200

Menyongsong Ramadan Kemenag Donggala Menyerahkan Paket Minuman Pramubakti

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala,H.Rusdin, didampingin Kasubbag TU, Sarina Unok dan Ketua Pokjawas, H.Saleh Sangaji, foto bersama dengan pramubakti setelah menyerahkan bingkisan Minuman


Donggala ( Kemenag Sulteng) - Penyerahan Bingkisan Ramadan kepada pegawai honorer /tenaga Pramubakti pada Kantor  Kemenag Donggala, yang diserahkan  Kepala Kantor  Kemenag Donggala,  H. Rusdin, di aula Kemenag, Kamis (29/4-2021).

Dalam arahannya, Rusdin menyampaikan, penyerahan paket Ramadan  berupa minuman  kepada pramubakti di Kantor Kemenag ini  merupakan   partisipasi dan  perhatian  Kantor Kemenag  terhadap tenaga honorer  agar  mereka merasakan juga  berkah  di  bulan Ramadan.

Paket  Ramadhan berupa minuman  tersebut  bisa meringankan dan membantu   kebutuhan  sehari –hari pramubakti   selama dalam  menjalankan Ibadah puasa  di bulan Suci Ramadhan dan diharapkan  dengan pemberian bantuan  ini memberikan motivasi untuk lebih semangat berkantor  melaksanakan  tugas mereka  sesuai   dengan perintah atasannya.

Olehnya itu, dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan Kemenag Donggala  memberikan  berupa paket minuman  untuk tenaga honorer sebanyak 14 orang Kemenag Donggala, disaksikan oleh Kasubbag TU, Sarina Unok dan Ketua Pokjaluh H.Saleh Sangaji, semoga mendapat berkah dari Allah swt. ujar Rusdin.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex