- Kontributor
4 Mei 2021 0:0:0 247

KKM MA Kemenag Donggala Laksanakan Rapat Persiapan Pengumuman Hasil Ujian 2021

Ket: Plt. Kepala seksi Pendis Kemenag Donggala H. Mulkin, memimpin rapat secara Zoom Meeting pesiapan pelaksanaan pengumuman hasil Ujian MA tahun 2021


Donggala ( Kemenag Sulteng) Kelompok  Kerja Madrasah (KKM) Aliyah melaksanakan zoom meeting bersama Kepala Kantor Kemenag Donggala, Plt. Kepala Seksi  Pendidikan Islam, Ketua pokjawas dan Pengawas Madrasah serta seluruh kepala Madrasah Aliyah se Kabupaten Donggala tentang pelaksanaan pengumuman hasil  Ujian  Madrasah tahun pelajaran 2020/2021, senin (03/5-2021).

Dalam sambutan Kepala Kantor Kemenag Donggala  yang diwakili oleh  Plt. Kasi pendis Mulkin, di ruang kerjanya  menyampaikan pelaksanaan Ujian tahun perlajaran 2020/2021 mengacu pada Standar Operasional Prosedur  (SOP) Ujian Madrasah No 752 tahun 2021, dan Alhamdulillah berjalan dengan  lancar dan tertib.

Kemudian untuk pengumuman hasil Ujian Madrasah ini, diharapkan dapat berjalan aman dan mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19, harapnya.

Dalam kegiatan ini  Ketua Pokjawas Kemenag Donggala,   Moh.Veldi Tohopi,  juga menyampaikan, pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa tahun pelajaran 2020/2021 agar mempertimbangkan unsur keselamatan peserta didik agar tidak melakukan konvoi di jalan raya, untuk menghindari hal tersebut maka kepala Madrasah menyurati  Polsek  setempat untuk  memberikan  Informasi  kegiatan pengumuman kelulusan  siswa tersebut.

Pada kesempatan  yang sama, Ketua  KKM-MA  Kabupaten Donggala Djaid Ahmad,  juga menyarankan pelaksanaan pengumuman kelulusan peserta didik memperhatikan unsur keselamatan siswa dan unsur kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Diakhir pertemuan tersebut  disepakati bahwa waktu pengumuman kelulusan peserta didik tahun pelajaran 2020/2021 dilaksanakan pada pukul 17.30 wita dengan sistim online maupun offline dengan menyampaikan hasil Ujian dengan menyerahkan emplop hasil Ujian siswa ke orang tua peserta didik dengan mendatangi  setiap  rumah siswa, ujar Djaid.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex