- Kontributor
26 April 2023 0:0:0 59

Kakankemenag Lakukan Sidak di Beberapa Satker di Lingkungan Kemenag Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Usai pelaksanaan apel pagi pada hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri 1444 H, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim di dampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Moh. Dong melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di setiap Satker yang ada di Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (26/4/2023).

Setelah melaksanakan sidak di Kantor Kemenag Tolitoli, Kepala Kantor Kemenag Tolitoli bersama Kasubbag TU, Kasi Penma, Pokjawas serta pelaksana kepegawaian melaksanakan sidak  di beberapa KUA dan Madrasah Negeri yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli.

Usai melaksanakan silaturrahmi dan sidak di KUA dan Madrasah, Kakankemenag mengatakan bahwa tingkat kehadiran pegawai pasca libur lebaran tahun ini sudah lebih baik, karena sudah hampir  semua hadir di hari pertama masuk kerja. Adapun yang tidak hadir karena alasan sakit dan kedukaan.

“Kegiatan sidak ini dilaksanakan guna memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja masing-masing pasca libur hari raya idul fitri 1444 H”, ungkap Taslim.

Olehnya itu, Kakankemenag memberikan apresiasi kepada seluruh ASN Kemenag Tolitoli yang tidak membolos dan tetap memiliki disiplin kerja yang tinggi.

Taslim juga mengajak kepada seluruh ASN baik yang di KUA maupun madrasah untuk menanamkan nilai-nilai puasa ramadan yang baru dilaksanakan untuk ditanamkan dalam keseharian kita kedepan,” jelasnya.

Adapun KUA dan Madrasah yang di kunjungi dalam rangka silaturrahmi dan sidak adalah  KUA Baolan, KUA Galang, MAN Tolitoli, MTsN 2 Tolitoli, MIN 1 Tolitoli dan MIN 2 Tolitoli.

 

Editor: Suherman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex